Selasa, 14 Oktober 2014

Fakta Saya


Assalamu'alaikum...

Ini fakta tentanng saya:
Nama: Windya Afrilia
TTL: Lampung Tengah, 15 April 1996
Alamat: Jl.Pramuka NO.07 Kel.Karang endah Rt/Rw: 010/002, kec.Terbanggi Besar, kab.Lampung Tengah
Study: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Prodi: Agribisnis (2014)

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta merupakan alasan terbesar saya tinggal di Jogja dalam waktu yang cukup lama sampai pendidikan saya selesai, ini pengalaman pertama saya yang begitu berbeda. Jauh dari keluarga untuk pertama kalinya, memerlukan waktu beberapa hari untuk sampai kekampung halaman "LAMPUNG". Saya masuk ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melalui jalur PMDK beberapa waktu yang lalu, pengumuman diterimanya saya menjadi calon mahasiswa saat UAN masih berlangsung, Alhamdulillah... sebelum kelulusan saya sudah ada kepastian untuk melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi tanpa dipersulit di antara teman-teman saya yang masih dalam keraguan ada yang ingin-tidak ingin melanjutkan dan ada pula yang ingin melanjutkan tetapi belum tau dimana.
Terimakasih Allah Yaa Robb..
Terimakasih orang tuaku, keluarga, teman-teman dan my boy friend
kalian adalah kebahagiaanku, semangatku, t'lah membuatku merasa hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar